Rakor Lintas Sektor UIII di Hotel Savero Depok, Rabu (29/08). (Foto: Nanang/Diskominfo).

depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok rencananya akan melakukan sosialisasi kepada warga di Kelurahan Cisalak, Sukmajaya. Sosialisasi tersebut terkait dengan kegiatan penertiban lahan untuk pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) yang dilaksanakan pada akhir September 2019.

“Insya Allah, ini sudah masuk dalam tahap  finalisasi yang sudah terukur berdasarkan SK Wali Kota Nomor 821.29/290/Kota/Pres/Huk/2019 tentang Tim Penertiban Lahan UIII,” tutur Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna kepada depok.go.id, usai menghadiri Rakor Lintas Instansi UIII di Hotel Savero Depok, kemarin.

Pradi Supriatna menjelaskan, rencananya tahap sosialisasi akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Agustus-01 September 2019. Sosialisasi yang diberikan berupa pemberitahuan pengosongan.

“Sosialisasi pengosongan ini bisa berupa pemasangan spanduk, konsultasi dengan instansi terkait maupun melalui surat pemberitahuan yang akan dilakukan oleh Satgas penertiban dan pengamanan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, setelah tahap sosialisasi, akan diterbitkan Surat Peringatan (SP) 1 mulai tanggal 09-11 September. Dilanjutkan dengan SP 2 pada 12-18 September dan SP 3 pada 19-21 September.

Kemudian, lanjutnya, tanggal 23 akan dikeluarkan SP pengosongan. Sementara penertiban dilaksanakan pada tanggal 27-29 September.

“Kita berharap dalam proses penertiban tetap mengedepankan komunikasi dan diskusi, sehingga saat penertiban nanti dapat berjalan lancar,” tandasnya.

Penulis : Jose Marques

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :