Kepala seksi ekonomi dan pembangunan Kecamatan Bojongsari, Muhammad Sahal. (kedua dari kiri). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id- Kecamatan Bojongsari tahun ini mengagendakan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 65 rumah. Keseluruhan rumah milik warga prasejahtera tersebut, berada di 6 kelurahan se-Kecamatan Bojongsari.

Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan Kecamatan Bojongsari, Muhammad Sahal mengatakan, ke-65 rumah itu antara lain di Kelurahan Bojongsari Lama sebanyak 16 rumah, Kelurahan Bojongsari Baru sebanyak 16 rumah, Kelurahan Curug sebanyak 2 rumah. Selain itu, ada juga di Kelurahan Duren Mekar (Dumek) sebanyak 7 rumah, Kelurahan Duren Seribu (Duser) sebanyak 13 rumah, serta Kelurahan Serua sebanyak 11 rumah.

“Semua kelurahan se-Kecamatan Bojongsari ada RTLH yang diperbaiki, kecuali satu saja di Kelurahan Pondok Petir (Pontir) untuk tahun ini tidak ada,” jelas Sahal, usai memberi sambutan dalam Sosialisasi Rencana Pencairan RTLH Tahun 2018 di Aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (29/11/2018).

Ditambahkannya, nantinya penerima dana RTLH akan mendapatkan total bantuan sebesar Rp 18 juta untuk setiap rumah. Dirinya mengajak masyarakat yang mendapat bantuan RTLH untuk bersyukur, serta melakukan pengawasan dalam pembangunan RTLH di rumahnya masing-masing.

“Kalau ada sesuatu di lapangan segera bisa hubungi saya, atau LPM setempat untuk menyelesaikannya bersama,” ucapnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :