Pelaksanaan lomba kecamatan sehat , di Kecamatan Beji yang dihadiri oleh Ketua FKDS Depok , Elly Farida, Kamis ( 29/11/2018). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Ketua Forum Komunikasi Depok Sehat (FKDS), Elly Farida berharap, Lomba Kecamatan Sehat 2018 menjadi momentum evaluasi kinerja Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS). Sebab, melalui lomba tersebut, pihaknya dapat memonitoring perkembangan wilayah dari beberapa tatanan dan lokus yang telah ditentukan.

“Lomba Kecamatan Sehat ini, tidak hanya menilai dari sisi kesehatan saja. Melainkan, melihat sejauh mana potensi yang berkembang di setiap wilayah, sesuai dengan tatanan atau lokus yang diberikan penilai,” ujar Elly, usai menghadiri pelaksanaan Lomba Kecamatan Sehat, di Kecamatan Beji, Kamis (29/11/2018).

Menurutnya, untuk di wilayah Kecamatan Beji, terdapat banyak potensi dan prestasi yang potensial untuk dikembangkan kembali.

“Potensi dan prestasi yang dimiliki, merupakan kerja sama dari seluruh stakeholder yang terlibat di wilayah Kecamatan Beji. Ini menjadi nilai tambah bagi Kecamatan Beji, bahwa gotong royong yang dilakukan berbuah manis,” jelasnya.

Dirinya berharap, ke depan Lomba Kecamatan Sehat memberikan inovasi baru. Agar perkembangan di suatu wilayah dapat lebih terpantau.

“Insya Allah, melalui kegiatan ini dapat melahirkan kecamatan yang sesuai dengan kriteria yang akan diperlombakan mewakili Kota Depok,” ucapnya.

Penulis : Dian Afrianti Kunto
Editor : Dunih

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :