peresmian bni syariah

BNI Syariah Cabang Depok melakukan relokasi kantornya dari Jalan Margonda No.180 ke lokasi baru di Ruko Aarden No.4-5 Jalan Margonda Raya, Selasa (29/12/2015). (Foto : Nita/Diskominfo)

depok.go.id – Upaya untuk meningkatkan kualitas layanan, BNI Syariah Cabang Depok melakukan relokasi kantornya dari Jalan Margonda No.180 ke lokasi baru di Ruko Aarden No.4-5 Jalan Margonda Raya.

Risk dan Compliance Director BNI Syariah, Acep R. Jayaprawira, mengatakan BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan layanan produk yang terbaik, berhasanah. “Pertumbuhan bisnis BNI Syariah di Depok cukup pesat, sehingga kami perlu meningkatan layanan melalui relokasi kantor baru yang memiliki ruang lebih luas,” tutur Acep.

Acer berharap kehadiran BNI Syariah di Depok diharapkan dapat berkontribusi bagi masyarakat Depok. “Insya Allah, dengan semangat hasanah dan dukungan dari berbagai pihak, BNI Syariah akan selalu memberikan yang terbaik sesuai kaidah untuk memberikan manfaat bagi stakeholders dan seluruh masyarakat,” tambahnya.

Senada dengan itu, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, yang saat itu ikut hadir meresmikan, mendorong agar pelaku investasi mau menjalankan aktivitas ekonomi secara islami.

“Saya anjurkan tentu menabung di bank syariah, karena prinsipnya berkeadilan jadi lebih untung. Mendapatkan return rata-rata justru lebih besar, itu harus diketahui,” pungkas Nur Mahmudi. (Vidyanita/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo)

Bagikan post melalui :