wakil wali kota depok 3

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna ingin hubungan antara legislatif dan eksekutif harus semakin harmonis. Hal tersebut agar visi Kota Depok dapat terwujud secara maksimal.

“Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Depok atas dukungan yang selalu diberikan kepada pemerintah melalui kebijakan dan masukan. Semuanya demi peningkatan pelayanan masyarakat,” ujarnya kepada depok.go.id, usai menghadiri penutupan masa sidang pertama DPRD Kota Depok tahun 2017-2018, Jumat (29/12/2017).

Menurutnya, dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan DPRD serta instansi lainnya di Depok mampu meraih banyak penghargaan. Diantaranya Piala Adipura dan pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Semoga kedepan prestasi lainnya dapat kita raih dengan membuat kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Dikatakannya, pemerintah dan DPRD Kota Depok merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan.  Maka itu, sejatinya harus terus meningkatkan harmonisasi dan sinergitas.

Sementara itu, Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Sahat Farida Berliana mengatakan, semua masukan yang diberikan diharapkan dapat dijadikan pertimbangan oleh pemerintah. Sebab semua masukan yang berikan tentu bermanfaat bagi pememrintah untuk meningkatkan kinerja.

“Yang paling penting adalah sinergitas antar perangkat daerah agar memiliki tujuan yang sama. Agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Retno Yuliati dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :