Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dalam rangka penutupan masa sidang II tahun sidang 2017-2018 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Senin (30/04). (Foto: Asyril/Diskominfo)

depok.go.id- Sejumlah saran yang tertuang dalam poin catatan strategis dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris, usai menghadiri rapat paripurna penutupan masa sidang II tahun 2017-2018 di DPRD Depok, Senin (30/04).

“Setelah kami dengarkan laporan dari setiap Komisi di DPRD maka saran dan masukan akan ditampung dan dipelajari bersama Perangkat Daerah (PD) terkait untuk menetapkan kemungkinan rencana tindak lanjut sesuai skala prioritas,” katanya kepada depok.go.id di ruang sidang paripurna DPRD Depok.

Menurut Mohammad Idris, pihaknya akan menampung semua catatan strategis DPRD sebagai acuan dalam melayani masyarakat. Lebih lanjut, ucapnya, pemerintah akan terus bekerja lebih keras dalam meningkatkan pelayanan. Tentunya dengan dukungan serta rekomendasi masukan dari DPRD Kota Depok.

“Jadi apa yang dilakukan DPRD baik reses dan kunjungan kerja nantinya dapat memberi kontribusi untuk pembangunan di Kota Depok,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, aspirasi serta rekomedasi yang diberikan DPRD Kota Depok sudah sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) DPRD yaitu pengawas dan pendamping pemerintah. Karena itu, pemerintah menyambut baik segala rekomendasi DPRD untuk mewujudkan Depok yang unggul, nyaman dan religius sesuai visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Penulis : Janet Swastika

Editor   : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :