Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida. ( Foto: Janet/diskominfo)

depok.go.id-Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok, Elly Farida berharap anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dapat terus memperbarui pengetahuannya tentang segala hal. Sebab, dengan pengetahuan tersebut, anggota GOW dapat berperan dalam pembangunan Kota Depok.

“Saya ingin para wanita di GOW ini, dapat terus memperbarui pengetahuannya tentang segala macam persoalan. Kemudian terus menguatkan perannya masing-masing,” ujar Bunda Elly, sapaannya, kepada depok.go.id usai menghadiri pertemuan rutin GOW Kota Depok di Perpustakaan Kota Depok Selasa (30/04/2019)

Dikatakannya, di dalam GOW terdiri dari berbagai organisasi. Setiap organisasi tersebut, memiliki peran dan fungsi yang berbeda. Untuk itu, setiap organisasi wanita yang ada di Kota Depok, harus dapat bersinergi dengan berbagai Perangkat Daerah (PD) yang disesuaikan dengan peran dan fungsi dari organisasi tersebut.

“GOW harus lebih peka terdapat sekitar, dapat saling membantu tentang hal apa saja yang sedang diupayakan pemerintah,” katanya.

Dirinya menambahkan, dengan banyaknya jumlah organisasi wanita tersebut, dapat berdampak terhadap pembangunan di Kota Depok. Sehingga keberadaan GOW dapat bermanfaat bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan masyarakat.

“Setiap organisasi harus dijadikan tempat untuk berperan dalam pembangunan. Karena peran serta semua pihak sangat diperlukan, termasuk keterlibatan dari wanita,” pungkasnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :