depok.go.id – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 75 Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) mendapat hadiah satu ekor kambing dari Lurah Cipas. Hal tersebut dikarenakan tingkat partisipasi pemilih saat pemilihan umum (pemilu) 2019 di TPS 75 Cipas mencapai 96,24 persen.

Lurah Cipas, Cahyanto mengatakan, untuk di TPS 75 terdaftar sebanyak 166 Data Pemilih Tetap (DPT). Berdasarkan hasil pemilu pada 17 April 2019 sebanyak 160 DPT telah memberikan hak suaranya.

“Alhamdulillah tingkat partisipsi pemilih di TPS 75 meningkat, sebagai apresiasi kami berikan satu ekor kambing,” tuturnya kepada depok.go.id, Selasa (30/04/19).

Dikatakan Cahyanto, di Kelurahan Cipas terdapat 18.826 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Semua pemilih tersebut menyalurkan hak suaranya di 93 TPS yang tersebar di Kelurahan Cipas.

Terakhir, Cahyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Cipas atas kesadarannya dalam berdemokrasi. Diharapkan dengan partisipasi yang diberikan dapat menghasilkan pemimpin yang baik demi kemajuan bangsa dan negara.

“Apresiasi yang besar untuk seluruh masyarakat yang turut serta berkontribusi menyukseskan pemilu 2019,” pungkasnya.

Penulis: Indri Purnama

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :