depok.go.id-Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad menghadiri Acara Sarasehan Pelatih Sepak Bola se-Kota Depok di Gedung Koni Kota Depok, Kamis (29/10/2015) petang.

Acara yang dimotori oleh Asosiasi Sekolah Sepak Bola Depok (ASSBD) ini dihadiri oleh seluruh pelatih sepak bola di masing-masing kecamatan di Kota Depok yang saat ini masih aktif. Selain itu juga mengadirkan salah satu mantan pemain Timnas tahun 1980, Risdianto.

Ketua Umum ASSBD Kota Depok, Mahjudin menjelaskan bahwa acara yang dikemas dengan diskusi ini dimaksud guna mempererat silaturahmi antar sesama pelatih sepak bola di Kota Depok. Sehingga nantinya dapat saling bekerja sama memberikan pelatihan dan pembinaan bagi mereka yang memiliki bakat didunia sepak bola. “Kami ingin merefresh para pelatih agar dapat lebih semangat untuk menciptakan para pemain sepak bola yang handal,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya menambahkan bahwa pembinaan yang diberikan nantinya dapat mengubah mindsetnya bahwa pemain sepak bola di Kota Depok itu baik dan memiliki potensi yang tinggi. Dengan begitu semuanya dapat memiliki peluang untuk maju ke tingkat nasional.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad mengatakan bahwa dirinya atas nama Pemerintah Kota Depok mendukung penuh dengan pelatihan dan pembinaan yang akan diberikan. Pasalnya, di Kota Depok sendiri memiliki banyak pemain sepak bola yang pada dasarnya memiliki bakat dan potensi yang luar biasa.

“Kemampuan yang dimiliki para pemain sepak bola di Kota Depok sangat baik. Semoga i’tikad baik ini dapat terus dilakukan demi nama baik Depok,” ungkap Wakil Walikota kelahiran Jakarta ini seraya berharap. (Indri/Diskominfo)

Bagikan post melalui :