tes urin_2depok.go.id – Sebanyak 99 tenaga Bantuan Polisi Satuan Polisi Pamong Praja (Banpol Satpol PP) Kota Depok negatif menggunakan Narkoba. Hal tersebut terbukti dari tes urine yang dilakukan bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok di aula Gedung Perpustakaan Kota Depok.

Alhamdulillah seluruh Banpol yang mengikuti tes tidak terindikasi Narkoba,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Nina Suzana.

Nina mengungkapkan bahwa tes tersebut dilakukan dengan maksud guna mengetahui apakah Banpol terindikasi menggunakan Narkoba atau tidak. Pasalnya tugas mereka sangat penting untuk masyarakat, sehingga harus terbebas dari Narkoba.

Ke depannya, jika nanti ditemui Banpol yang positif menggunakan Narkoba akan diberikan sanksi, yakni berupa dikeluarkan dari tugas yang telah diberikan.

Terakhir, mantan Sekretaris DPPKA Kota Depok ini berpesan kepada seluruh Banpol agar tidak coba-coba pada barang haram tersebut, karena akan merusak diri dan yang pasti akan kehilangan pekerjaan sebagai abdi masyarakat.

“Jangan pernah sekalipun menggunakan Narkoba karena akan sangat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tutup Nina. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :