depok.go.id- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, Korpri Kota Depok memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Uang santunan yang dikumpulkan dari sumbangan anggota Korpri tersebut, diberikan kepada 120 anak yatim di sekitar tempat wisata D’Kandang Amazing Farm, Pasir Putih, Sawangan.

Ketua Korpri Kota Depok, Supian Suri mengatakan, Korpri Kota Depok tergerak untuk melakukan aksi sosial menyantuni yatim dengan masing-masing santunan sebesar Rp 200 ribu. Menurutnya, menyantuni anak yatim dan piatu merupakan anjuran dari Rasulullah SAW.

“Selain mengadakan berbagai kegiatan dan lomba untuk merayakan HUT Korpri, kita juga berikan santunan yatim sebagai bentuk kepedulian kita,” ujar Supian, dijumpai usai Jalan Sehat HUT Korpri, di Dkandang Amazing Farm, Pasir Putih, Sawangan, Jumat (30/11/2018).

Selain diisi acara amal, dirinya juga bersyukur HUT Korpri juga dimeriahkan berbagai lomba pekan seni dan budaya Kota Depok. Mulai dari lomba hadangan, pop singer, band Korpri, paduan suara, kasidah, MTQ, pengucapan Panca Prasetya, pembacaan pembukaan UUD 1945, senam maumere, karya ilmiah Korpri, serta ditutup dengan gerak jalan sehat hari ini.

 

“Alhamdulillah, semua sudah selesai terlaksana. Semoga ASN Pemkot Depok tambah kompak dan semakin menguatkan profesionalisme dalam memberikan kinerja terbaiknya,” tutupnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :