depok.go.id –  Berkah bulan Ramadan dimanfaatkan Kecamatan Bojongsari dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Bojongsari dengan berbagi santunan kepada 76 orang yatim dan duafa yang berasal dari 7 kelurahan. Santunan diberikan dalam bentuk uang tunai masing-masing Rp 200 ribu dan paket sembako.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, santunan yang dilaksanakannya ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya setelah tahun 2017 lalu. Dana yang terkumpul, jelas Usman, merupakan hasil kerja sama dari seluruh pihak yang ada di Kecamatan Bojongsari.

“Alhamdulillah, bantuan kami terima dari banyak pihak, mulai dari swasta, lurah, hingga tokoh masyarakat. Terima kasih banyak kami ucapkan,” ujar Usman, usai memberikan santunan pada salah satu yatim dan duafa yang hadir di Aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (31/05/2018).

Dirinya berharap, pemberian santunan ini bisa membantu sesama yang membutuhkan. Serta bisa menjadi ajang peningkatan keimanan dan ketakwan bagi para donatur yang menyumbang.

“Bagi yang belum mendapatkan santunan hari ini, mudah-mudahan bisa mendapat dari tempat lain. Insya Allah, tahun depan kami akan tambah jumlah penerima santunan,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida berharap, santunan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dia juga mendoakan kepada para donatur agar mendapatkan berkah dari Allah SWT, mengingat bulan Ramadan adalah bulan yang baik untuk beramal.

“Yang tak kalah penting, mari doakan kembali bagi yang memberi dan menjadi donatur. Agar mendapat limpahan keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :