Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama di kediamannya, Kelurahan Jatimulya, Cilodong, Kamis (31/05). (Foto: Bima/Diskominfo)

depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengadakan buka puasa bersama seluruh Perangkat Daerah (PD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di kediamannya yang berada di Jatimulya, Cilodong, Depok, Selasa (31/05). Buka bersama ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan menumbuhkan kebersamaan antar aparatur pemerintah di Kota Depok.

Lebih lanjut, ucap Mohammad Idris, dirinya mengapresiasi atas kehadiran dari seluruh tamu undangan. Dirinya berharap, lewat acara buka puasa bersama tersebut semakin mempererat tali silaturahmi guna bersama-sama menjadikan Kota Depok yang lebih baik.

“Silaturahmi atau bertatap muka tanpa kita berbasa-basi pun merupakan suatu ampunan dari dosa-dosa kita kepada Allah SWT. Mudah-mudahan pertemuan ini dapat memberikan kesan dan juga keberkahan khususnya bagi masyarakat Kota Depok,” ujarnya kepada depok.go.id, usai acara.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota bersama istri Elly Farida juga menyediakan foto boot untuk swafoto dengan seluruh tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Foto boot tersebut juga dapat digunakan oleh semua undangan yang ingin berfoto.

“Foto boot ini tidak harus foto dengan Wali Kota atau Wakil Wali Kota tetapi juga bisa foto dengan siapa saja,” tandasnya.

 

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :