ASN Dinkes Kota Depok usai dilakukan pendataan terkait kehadirannya oleh BKPSDM Depok. (Istimewa)

depok.go.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok hari ini melakukan sidak terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan ini bertujuan memantau kehadiran para pegawai pada tanggal 31 Mei 2019.

“Kami ingin melihat sejauh mana kedisiplinan para pegawai. Karena seperti yang diketahui, hari ini ASN masih harus masuk kerja. Meskipun sebelumnya terpotong hari libur,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia BKPSDM, Siti Hasanah kepada depok.go.id, Jumat (31/05/2019).

Dikatakannya, kegiatan sidak tersebut dilakukan  pada 22 Perangkat Daerah (PD) Kota Depok. Antara lain Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Kerasipan dan Perpustakaan (Diskarpus), serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok.

Dirinya menambahkan, sidak tidak hanya dilakukan di dinas yang ada di lingkungan Balai Kota Depok. Sebab, sidak ini juga diadakan di 11 Perangkat Kecamatan se-Kota Depok.

“Sidak dilakukan oleh 22 petugas, yaitu dari bagian Kepala Sub Bidang (Kasubid) dan staf BKPSDM. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran ASN untuk selalu disiplin,” pungkasnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :