Ketua AIKD, Markiyat Berlian.

depok.go.id-Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) terus menguatkan perannya dalam memajukan ekonomi nasional. Salah satunya melalui seminar nasional industri kreatif, dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya.

Ketua AIKD, Markiyat Berlian mengatakan, seminar nasional ini merupakan program kerja tahunan dari organisasi yang dipimpinnya. Nantinya dalam seminar ini anggota AIKD bisa menyerap ilmu dari para narasumber yang sudah sukses. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan margin pendapatan anggota dalam usahanya.

“Keynote speech kami, insya Allah Bapak Wali Kota Depok, dengan narasumber Coach Ayu Zulia Shafira yang merupakan Founder dan CEO What’s Up Café, dan Coach Wury Hapsari, Founder Kids Day Care,” terang Markiyat di Balai Kota Depok, Selasa (31/07/2018).

Ditambahkannya sebagai organisasi di bawah binaan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, dia akan mengundang pula kepala dinas maupun kepala bidang yang membawahi AIKD. Selain ditujukan bagi para anggota AIKD, seminar meningkatkan omzet dan menjadi pengusaha tangguh ini terbuka juga untuk umum.

“Mudah-mudahan dengan menyerap ilmu dari para pembicara, pelaku industri kreatif di Depok semakin meningkat omzetnya, serta mampu melebarkan sayap bisnisnya lagi,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :