Penutupan jalan keluar utama Terminal Depok oleh Satpol PP disaksikan oleh Dishub dan Polres, Selasa (31/07/18). (Foto dok. Satpol PP).

depok.go.id-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mulai melakukan penutupan akses ke luar pintu Terminal Depok. Penutupan disaksikan langsung oleh Dinas Perhubungan (Dishub), Polisi Resor Kota (Polresta) Depok, Organisasi Angkutan Darat (Organda) dan perwakilan awak armada dengan total personel sebanyak 100 orang.

“Tepat jam 10.08 WIB, kami melakukan penutupan pintu terminal. Alhamdulillah, penutupan berjalan kondisif karena sebelumnya Dishub telah melakukan sosialisasi kepada awak angkutan umum dan pengelola,” ujar Kepala Bidang Ketenteraman Masyarakat, Ketertiban Umum Pengamanan Pengawalan (Transmas Tibum dan Pamwal) Satpol PP Kota Depok, Kusumo, di Terminal Depok, Selasa (31/07/18).

Dikatakannya, penutupan dilakukan dengan menggunakan barrier dan Pol PP Line, dilanjutkan dengan pemagaran menggunakan seng. Nantinya pintu ke luar terminal akan diarahkan melalui belakang Halaman Stasiun Depok Baru.

“Menurut rencana, akan dilakukan pembangunan atau penataan terminal. Di sini kami hanya membantu Dishub dalam upaya pengamanan dan penutupan pintu ke luar terminal agar berjalan sesuai rencana,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :