Wali Kota bersama dua pelajar yang masuk kelompok paduan suara Gita Bahana Nusantara. (Foto: Bima/Diskominfo).

depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, banyak prestasi yang sudah diukir oleh putra-putri asal Depok. Tidak hanya di bidang akademik, namun Depok memiliki putra-putri bangsa yang memiliki segudang prestasi di bidang seni.

“Saya yakin putra- putri di Kota Depok memiliki banyak prestasi. Setelah meraih prestasi di olahraga, saat ini berhasil di bidang seni dengan mewakili Kota Depok dan Jawa Barat masuk di dalam kelompok paduan suara Gita Bahana Nusantara. Maka keberhasilan pelajar Kota Depok itu menjadi kebanggaan bagi saya,” katanya kepada depok.go.id, Selasa (31/07).

Menurut Mohammad Idris, kini Depok semakin memiliki sejumlah prestasi di tingkatan yang lebih tinggi. Hal itu dikarenakan segudang prestasi yang ditorehkan oleh anak muda Kota Depok semakin meningkat tiap tahunnya.

“Dua pelajar itu menjadi contoh teladan yang baik bagi yang lainnya. Dengan begitu, harapan saya dapat diteruskan ke generasi selanjutnya,” jelasnya.

Dirinya berpesan kepada perwakilan dari Depok di sejumlah kejuaraan maupun event besar untuk terus membawa nama baik kotanya. Semua itu agar Kota Depok semakin diperhitungkan dalam berbagai acara serta kegiatan.

Untuk diketahui, dua pelajar Depok yang masuk di kelompok paduan suara Gita Bahana Nusantara akan tampil di Istana Negara pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI). Mereka adalah Pascalia Lucecita, siswa SMAN 5 Depok untuk suara sopran. Lalu, Samuel Gabeil Kadiman, siswa SMAN 8 Depok untuk suara tenor.

Agar dapat masuk di dalam kelompok paduan suara tersebut, setiap provinsi hanya mengirim empat orang.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo

Bagikan post melalui :