IMG_1100
Acara peresmian Hotel Santika Depok  dilakukan pada hari ini, Sabtu 31 Agustus 2013. Hotel Santika Depok adalah hotel ke-59 dalam jajaran grup Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Hotel ke-19 kelompok Hotel Santika.

Peresmian Hotel Santika Depok ditandai dengan acara memukul gendang yang dilakukan oleh Walikota Depok, perwakilan dari PT. Propindo Sedayu dan Cempaka Group serta perwakilan Santika Indonesia Hotels & Resorts. Selain itu, dilakukan juga penandatangan Prasasti yang dilakukan oleh Walikota Depok, Bapak Nur Mahmudi Ismail. Dengan telah dilakukannya kedua prosesi ini maka Hotel Santika Depok resmi dibuka.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Bapak Dr. Ir. H. Nur Mahmudi Ismail, MSC  selaku Walikota Depok, Bapak Dipl. Ing Teddy Budianto, Direktur Utama PT. Propindo Sedayu dan Cempaka Group; Bapak Anton Setiawan, Komisaris Utama PT. Propindo Sedayu dan Cempaka Group; Bapak Agung Adiprasetyo, CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Utama Santika Indonesia Hotels & Resorts; Bapak Lilik Oetama, Direktur Eksekutif Santika Indonesia Hotels & Resorts; Bapak Bayu Nurcahyono, General Manager Apartment Margonda Residence III, Bapak Ariestra Prasetio, General Manager Hotel Santika Depok.

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah diberikan kepercayaan oleh PT. Propindo Sedayu dan Cempaka Group untuk mengelola  Santika Depok.  Selain meresmikan Hotel Santika Depok, hari ini juga dilakukan peresmian Apartment Margonda Residence III yang juga dimiliki oleh PT. Propindo Sedayu dan Cempaka Group.

Dalam sambutannya Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok mengatakan bahawa Depok adalah sebuah kota yang berada di provinsi Jawa Barat yang sedang perkembang pesat. Laju ekonomi yang juga kian meningkat telah menjadikan Depok sebagai kota jasa dan perdagangan.

” Hal itu terlihat secara nyata dengan semakin banyaknya layanan sektor jasa dan perdagangan yang bermunculan di Kota Depok, seperti Restoran, Mall, tempat-tempat usaha dan layanan jasa lainnya. Salah satu yang siap meramaikan Kota Depok adalah keberadaan Hotel Santika Depok,” ujar Nur.

Hotel Santika Depok memiliki 122 kamar dengan fasilitas restaurant, lobby lounge, meeting rooms, fitness center, swimming pool, free Wi-Fi disetiap kamar serta fasilitas pendukung lainnya.
Letak Hotel Santika Depok sangat strategis dengan pusat perbelanjaan seperti DMall, Apartment Margonda Residence III dan memudahkan Anda untuk menjangkau universitas ternama di Indonesia yaitu Universitas Indonesia serta mudah diakses melalui Tol Jagorawi.

IMG_1090

IMG_1105

Bagikan post melalui :