rapat paripurna1

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Depok, Edi Masturo, memberikan laporan pada rapat paripurna penutupan masa sidang ketiga Tahun Sidang 2015-2016, Rabu (31/8/2016) di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok. (Foto : Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Depok. Penghargaan yang diberikan atas berbagai upaya Pemkot Depok dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan saat memberikan laporan pada rapat paripurna penutupan masa sidang ketiga Tahun Sidang 2015-2016.

“Apresiasi yang besar kepada sejumlah OPD yang telah bekerja keras meningkatkan sarana dan prasarana demi kesejahteraan masyarakat di Kota Depok,” tutur Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Depok, Edi Masturo, Rabu (31/8/2016) di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok.

Lebih lanjut, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra tersebut menjelaskan beberapa peningkatan yang dilakukan Pemkot Depok. Pertama, adanya rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) secara online dalam mewujudkan Depok Smart City. Kedua, upaya Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air (BMSDA) Kota Depok dalam melaksanakan proyek perbaikan jalanan dan persiapan lainnya.

Selanjutnya, Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kota Depok telah melakukan pembangunan sesuai target seperti pembangunan Pasar Cisalak, Terminal Jatijajar, dan lainnya. Selain itu, juga peningkatan sarana dan prasarana di sejumlah tempat di Kota Depok.

rapat paripurna2

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna pada rapat paripurna penutupan masa sidang ketiga Tahun Sidang 2015-2016. (Foto: Indri/Diskominfo)

“Perubahan telah dilakukan Pemkot Depok, kedepannya tetap harus terus dilakukan peningkatannya agar masyarakat dapat merasakan dampak yang diberikan dalam pembangunan,” tambah Edi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang dalam hal ini turut menghadiri rapat mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan DPRD Kota Depok dalam membantu menyukseskan program yang ada. Pemerintah Kota Depok tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan bantuan dari semua elemen, termasuk DPRD Kota Depok.

“Pemkot Depok mengucapkan terima kasih kepada DPRD yang senantiasa mendukung seluruh program dalam memberikan kesejahteraan masyarakat Kota Depok,” tutupnya.

Penulis: Indri

Editor: Siti Rahma dan Yulia Shoim

Bagikan post melalui :