Apel tahun baru2

depok.go.id – Kodim 0508 Depok siap bersinergi bersama jajaran kepolisian dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk melakukan pengamanan saat pergantian malam Tahun Baru 2018. Sekurangnya 150 petugas disiapkan untuk melakukan pengamanan, termasuk melibatkan dua anjing pelacak.

“Intinya kita selalu siap untuk mengamankan wilayah Kota Depok, bersama Polresta Kota Depok dan Pemerintah Kota Depok,” kata Komandan Kodim 0508 Depok, Letkol (Inf) Iskandarmanto, kepada depok.go.id, di Mapolresta Depok, Minggu (31/12/2017).

Dikatakannya, pihaknya akan menerjukan sekitar 150 anggota, jumlah tersebut sudah termasuk petugas yang berjaga di pos penjagaan yang ditetapkan kepolisian. Termasuk, imbuhnya, menurunkan dua ekor anjing pelacak jenis herder.

“Untuk mendukung Operasi Lilin 2017, kita coba turunkan satwa. Malam ini kita akan patroli, kita bawa anjing untuk berjaga-jaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Iskandarmanto juga mengatakan, siap menambah anggota apabila hal tersebut dibutuhkan. Ia berharap perayaan malam tahun baru di Kota Depok berjalan lancar.

“Kita harapkan yang terbaik, semoga semuanya aman, lancar, dan kondusif,” tutupnya.

Penulis: Pipin Nurullah

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :